Rabu, 13 Mei 2009

Keringet dingin

Hahahaha,,, jadi gini ceritanya ya...
Kan td siang pas di kls gua pinjem hp nya arianto trs ada poto nya dia ma riko,, trs gua kirim dah poto nya ke hp gua.. Eh si ari tau gara2 si ais gila itu, pas udh selese gua tunjukin tu poto ke amel,sekar, ma farina,, eh pas gua tunjukin poto nya mreka ber-3 ketawa ngakak geto,, eh brp lama kemudian si riko manggil gua,, dan apa yg terjadi ternyata dia udh tau oh no !! Terusan gua langsung takut+keringet dingin wakakak.. Aha untung aja gua punya ide (alhamdulilah) kalo mau tau ide nya apa tanya ke gua ya,, ntar gua ksh tau soalnya tdk bisa di publikasikan (ce ile lagak lo),, next,, gua datengin dah th si riko,, eh ada cek-cok antara gua ma riko beginilah cek-cok nya
g:gua
r:riko

g:(dtg ke dia smbl tkt) ada apa ?? Mau minta ttd gua ??
r:najis,, ! Eh lu td nge copy poto gua ma ari ke hp lu ya ?
g:ia, tp pas di hp gua file nya rusak (padahal boong, haha dasar riko oon)
r:o, yaudah sana

ahay, akhirnya,, udah nya... Gua ngantuk udh mau bobo bye...bye... Muach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar