Minggu, 17 Mei 2009

-_-

Hmmm gua biangung mau nge-post apa ..., gua pikir2 dulu...
LOADING
ah, iya gua mau cerita,, jadi tuh waktu hari apa gitu,, gua di panggil ma riko,. Dan ternyata sodara2 apa yang terjadi,? Dia tau jg ttg foto itu,, haah... ?? O,, ia pas hr jum'at kemaren,.. Kan gua, rayi, karina, amel, sekar, farina, caesar lg main uno terus si caesar pake sumpelan kuping buat dengerin music gitu... Dan karena ahh ribet ngmng nya next aja ya.., dan si amel ngambil hp nya si caesar terus si sekar blg gini ke amel "mel2 sini gua tunjukin foto rahasianya si caesar" dan si caesar histeris gicu..., next aja... dan ternyata ada poto nya tiiiiiitttt (di sensor ceritanya namanya) eh semuanya pada teriak "Ooh foto nya tiiiit" eh terusanya skip aja,, celana nya caesar robek,,, hahaha semuanya pada ketawa ngakak untung ada saya,. Si caesar gua suruh pake korden kelas hahaha... Kalo mau liat poto nya liat di fb gua ato di blognya sekar ma amel ok... Hahaha udah ya gua cape ngetiknya dada,. Kalo mau tau lbh lanjut lagi tanya ama caesar nya sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar