Rabu, 24 Juni 2009

doooooooooooorrrrrrrr

hayhayhay tau gak gak ya yaudah deh.udah lama ya gua gak post (iyaaaa) oke gua mau nge-post jadi waktu hari selasa kan kita ngambil nilai basket, terus abis nilai basket gua jalan jalan keliling kodam niatnya mau ngeliat hdjkj di warnet jaas, tapi malah balik niat.. tau gak ngapai, jadi ditegah jalan gua ketemu cindy, febii, ama temennya satu lg gua kagak yau namanya... eh si amel,sekar,karina,farina, alip pada bilang " ehem...ehem" eh lanjut gua di tarik tarik ama mereka semua.... (shit) tau gak ampe mana ? sampe balakang 04 (omg) -,- eh mereka semua bilang apa tau ke cindy.... katanya gua nembak dia .. ngek eh yaudah gua kabur tau gak gua kaburnya gua kemana ke PASAR memalukan !!!!! eh udah gt pada ngumpul di 03... eh gak tau gimana ceritanya lagi... eh tiba tiba gua udh ghjhdgh ama dia dah hahahahahahah.. eh besoknya gua,amel,sekar,alip,farina,cindy,febi,riko,aji pergi ke sency... hahahay eh sampe disana kita langsung ke xx1 beli tiketnya kita nonton transformers 2 anjrit tu pelm bagus amat... abis beli tiket si joni, oyong ama alip pergi ke timezone mereka maen (yaiyalah) eh yaudah gua, ame, sekar, farina, cindy, febi makan di wendy's eh gua mkencoba eksperimen, tau gak eksperimennya apa ?? hp gua, gua masukin ke coca cola ( woooow) awalnya sih gpp eh rusak dah ampe tombol nomer 2 nya kagak bisa di pencet (shit)... eh udah dulu ya dadaw

3 komentar:

  1. andyyyyyyyyyyyyyyyyyy!!!
    besok pas pensi kasi gw baju+PU
    yayayayayayayaya?
    PUnya rp 50.000 lah rp 49.999 juga gpp
    hahai,,,,,
    jangan lupa yahhh,kalo gg gw bunuh lw hha becanda,,,

    BalasHapus
  2. oh jadi lo ngumpet di pasar kodam ya? wah wahwah. OY TEMEN GUE YANG SATUNYA NAMANYA DENITA, MAS

    BalasHapus
  3. EH GUE BERJASA KAN TUH BIKIN LO BERDUA JADIAN? PJ NJING

    BalasHapus