Rabu, 03 Juni 2009

Pembantu

Jadi ini cerita hampir sama sama temen gua namanya farah. hmm jd capcus jadi gua punya pembantu baru namanya ati, ya ati..
Jadi gua minta dianterin sekolah ma dia.dan begini percakapanya.g g:gua a:ati (pembantu gua)

g: mba.....mbaaaaa
a: ia, apa ??
g: anterin sekolah donk
a: o..ntar mba pulangnya sendiri ?? (dgn wajah tanpa dosa)
g: nggak, ama kuntilanak elu pulangnya
a: o...
g: aoaoao.udh ayo berangkat..


Kemudian td pas gua dikelas gua amel sekar alip karina farina lg ngomong2in ttg "khitanan" eh sih rina amel sekar kharina penasaran sunat itu kaya gimana sih ?? Hoakakak.. Ngakak gua.., terus lanjut ke plesetan kata.., eh ia masa td gua duduknya sebelahan ma onono ih najis. Trs td pas beli kertas ul, kan gua ma alip eh ada si dia, yg pasti bkn yg seberang ma gua duduknya.eh si alip tiba2 nanya ttg2 dia pas gua selese beli kertas ulangan..ternyata oh ternyata dia di dpn r.musik., ih hoek. Eh udh dulu ya gua ngantuk........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar