Kamis, 29 Oktober 2009

birthday for me

hey you know ?? kan ya pas tgl 27 oktober 2009 gua ultah lo wakakak terus ya kan pagi pagi tuh gua bangun kan ya , tau gak siapa yang pertama kali ngucapin selamat ultah ke gua ade gua tercinta wk ckck padahal ya gua tuh jahaaaat bgt ama ade gua , hah wk emg dah ade gua paling baek .terus kan ya disusul olh ayah ku tercinta huaa udh deh terus ema akuuu terus kan pas gua sampe kelas tadinya mau pake muka melas tuh gua eh tapi gak jadi gara gara semua nya ngucapin ultah ke gua wkwk pagi pagi aja gua udh diserbuuuuuu PU woelahhhh eh yaudah gua bilang aja besok besok wkwk haha parah bot kan gua eh masa ada yang baru jadian lo yaitu karina&gilang wkwk congrats ya jgn lupa PJ okok dahhh .. nih ya jadi pas gua ultah gua pulang tapi ama si alip gak boleh pulang dulu katanya mau ada surpres terus kan ya yaudah gak jadi pulang gua eh yaudah gua nungguin ampe anak siang pulang ampe jam setengah 6 eh abis itu gua langsung di bawa ke lapangan kartika eh disitu gua di ceplokin telorrr OMG eh abis itu dikasih tepung tanah sudahlah lengkaplah penderitaan gua terus kan gua dikasih kue ama amelsekar makasih ya neng eh habis itu gua langsung di kasih kuenya ke muka gua yaudah deh terus kan ya gua lari lari mau meper ke semuanya eh pas mau pulang ada pacarnya si kalila yauda gua peperpeperin wkwk maap ya dit eh pas gua mau pulang gua dikasih kado ama amelsekarrinaethaalipcaesar makasih ya plendh eh ada si farras gua peperpeperin dehhhh wk maap ya ras eh gua dikata katain bau anjing ama sapa gitu anak kls 8 siang. hah udh ya . eh iya masa gua nilai ulangan pembukuan dpt 60 tai bgt kan masa katanhya si bu ningnong ujian praktek gini 'ibu gak nilai kecepetan tapi ibu nilai kerapihan' ah gila gua udh rapih rapih tapi masih di kasih 60 tai bgttt sih lu rapihin no tulisan lo juga tulisan kaya ceker ayam aja ngepet luuuu ning t*i tau gak luuuu anjingggg. udh ah esmosi gua jadinya wkwk ck udh ah luph plendh ajahhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar