Jumat, 02 Oktober 2009

cuman bentarr

eh kan tadi gua ekskul rohis gua dateng jam setengah 10 terus gua nyampe kan ya tu .. eh baru gua dudukk udah pulangg deh ett dah cepet bener tapi gak papa lah it's ok no problem nah terus pas gua mau pulang gua bingung gua mau ke rumah sodara gua apa ke sd ade gua yaudah terus akhirnya gua memutuskan untuk pulanggg horeee nah pas lagi di jalan ada kucing kampung gitu badannya tuh keliatan daging nya gitu dalem hati gua ' makanya lu jgn berantem mulu ama temen lu jadi nya badan lu gitu kan cacat syukurin luuu ' wkwk yaudah gua jalan pulang ke rumah sodara gua .. ampe sekarang eh iya kemaren dong hari kamis gua amel sekar etha rina alif main ke rumah caesar kan abis halal bihalal kita semua gak tau mau kemana yaudah kita ke rumah caesar pertaanya kita boongin si caesar dulu bilangnya gua mau main ke rumah dia sebdirian .. eh berhubung kita semua gak tau rumah si caesar yaudah si rina telpon bapaknya ginini

r: rina
b: bokapnya

r: telpon ( tuuut..tuuut..tuut)
b: hala
r: halo bapa, tau rumahnya tante **** gak ??
b: tau
r: dimana
b: dari pos polisi blablablablablablablablablablablablabla




eh yaudah setelah itu kita ke rumah caesar deh pertama tamanya kita nyari nyari eh kita gak tau yaudah kita nannya ama tetangga ajaaa eh ketemu deh terus kita di suruh ambil minuman di warung tante enyy deh terus kita poto poto deh terus terusssssss kita makan ke hokben deh.. terusss pulanggg dehhh haha . udah dulu ya kawan dadaaa salam luph plendh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar