Kamis, 03 Desember 2009

apa aja jadi

halo. itu title nya ngasal ya.. eh masa gue punya mba baru loh namanya mba 'yosh' ya itu dia namanya dia dateng nya kemaren lo .. eh masa gue kemaren sakit jadi gak masuk padahal kemaren ada 3 ulangan dan itu susah susah sekali ya yg diulangan kan adalah agama ,aps, dan b. indonesia dan gue tdk hadir yap anak yang pintar saya . terus apalagi ya oh ia senen besok udh ulum lo , masa yang kelas 8 masuk nya jadi siang yee asoy dah gua -_- dan gue duduk samping anaka kelas 7 yay gak papa lah . eh ia masa ya hari senin kemaren my pather ultah lo yang ke-42 ya udh tua bgt bokap gua ckck . eh iya masa ya gue nyesel bgt dah kemaren gak masuk soalnya katanya si febi di tampar apa diapain gitu terus pada ribut gitu wew dah pokoknya ahh sial gak ikut gue . udh ya dada salam luph plendh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar