Rabu, 16 Desember 2009

dufan

hayhay jadi ya kemaren hari rabu niatnya guasekaramelfarina mau ke kidzania eh pas kita sampe sana you now ?? THE TICKET IS SOLD OUT ya kidzania sangat bagus da pintar nah terus kan ya si amel marah marah gitu nah terus akhirnya amel merencenakan pergi ke dufan yaudah akhirnya kita ke dufan terus si sekar tlp alif surh ikut ternyata dia mau iut yeaay yaudah kan ya kita pergi terus kita ke depan pacific place nunggu supirnya amel eh kita poto poto eh terus supirnya amel dateng deh eh kita ke dufan deh nguengg nguenggg nyiiiit nah terus kan si kita masuk dufan nah si alif tuh masih di depan ancol blm masuk terus dari pada kelamaan akhirnya kita beli tiket duluan eh terusan gak berapa lama si alip dateng yaudah beli tiket langsung masuk dah eh kan ya gua mau beli sandal di dupan tau gak harganya berapa ?? Rp. 38.000 men buset dah ckck yaudah dah gua gak jadi beli nah abis dari ngeliat ngeliat sendal kita semua langsung main ke extrem log nah kan ber 5 extreme log duduknya ber 2 dua yaudah deh gua ngalah gua duduk sendiri si amel ama rina si alip ama sekar gua ama ibu ibu au sapa nah pas nonton extrem log ny gua paling heboh gua terisk teriak 'wowowowowow' kencengggg bgt hmm yaudah abis dari situ kita main ontang antiing si amel pucet gitu pas naik pasrah mukanya nah abis dari situ kita main pontang pontang nah di situ gua sendiri juga ehh tapi ad mas mas yudah gua duduk ama dia eh malah gua yang kedapetan di gencet kurng ajar lu mas, kan si rina ama sia amel nah si amel kegencet aama si rina haha wkw nah abis dari situ kita main ombak ombak nah gua juga duduk sendiri ehh api niat nya gua gak mau naik eh tapi berhubung ada ibu ibu gua duduk ama dia deh nah terus tuh si rina katanya teriak teriak ' ya alloh aku pasrah ya alloh tolongggg ya alooh' ahahah wwkwk kocak dah kalo dengerinnya nah abis dari situ ita makan mekdi dah tapi ya makanan kita semuanya sama yaitu menu panas special ya kompak nah abis makan kan si amelrinasekar cuci tangan nah si alip ngumpetin dompet nya mereka semua (dasar maling ckck) nah pas balik muka gua ama alip biasa aja nah pas beberapa menit kenudian si farina baru sadar kalo dompetnya ilang eh si amel juga terus lanjut ke sekar nah terus si sekar ngeraba raba tas nya alip eh si alip ketawan dah haha wk nah terus ya kuta semua lanjut ke perang bintang nah yaudah deh disitu kita main sekalian ngadem haha wwkwk nah abis dari situ ke main roller coaster yang kecil itu kalo gak salah terus kita naik tornado man untuk pertama dan terakhir gua nailitu wahana nah kan si alip punya asma terus dia kagak naik dah yahhh yaudah gpp nah terus si amel ama farina tarruhan gitu katanya kalo farina teriak mamah mamah si ina jajanin amel minuman eh si rina nya ternyata teriak teriak mamah mamah yah rina kalah dah nah yaudah deh gua ama sekar teriak teriak gak enak gitu haha nah kan udh tuh si rina mau muntah gitu yaudah kita ke kamar mandi nah abis itu kita naik arung jeram hahhah yaudah kita main dah eh bajunya basah semua tadinya gak basah eh emg ngefet njadi uh kapalnya kayak mau jatoh gitu kaya titanic ckck yaudah akhirnya kita semua basah kecuali si alip curan lu lip nah buat ngeringinnya kita semua naik ontang anting , terus naik pontang pontang gua ama anak cwe gitu nah terus si alipsekaramelrina pada ceng- cegin gua dihhh najis dih gua ma dia hmm abis dari situ gua naik ombak ombak eh si rina gak naik yaudah deh gua duduk ama amel si sekar ama alip eh gua kegencet si amel ckckck wkwkw nh erus kita nonton x-man pas abis main apa gitu nah terus abis main ombak ombak kita naik bianglala eh kirain kita semua kagak serem gitu eh ternyata serem bgt cckck ogah lagi gua naik nya . hmm uudh dulu ya dada


nb: pas kita naik rollercoster yang kecil kita semua teriak teriak nama bokap nyokap masing masing wkwk. terus kita juga naik bom bom car , gajah bleduk, ama apa gitu satu lagi gua lupa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar