Selasa, 21 Juli 2009

ngiri

ehay semua, tadi kan gua lagi ngomong2 gitu ama enyak saya gini nih percakapannya


i: nyokap a: gua



g: bu, aku kok pas waktu kecil gak di taro di box bayi ??
i: kamu mau??
g: iya
i: yaudah idur aja tuh di bok nya ae hahahaha
g: aaaaaaaahhhhhhhhh
i: ih ih ihihihih
g: bu aku kok gak penah di suapin lagi ??
i: G-I-L-A apa ya kamu ??
g: aaaaaaahhhhhhh
i: lagian


yasompret saya tiinggal ol dahhhhhhhhhhhh
haaaaaaaaaaaaahhhhh gua ngiriiiiiiiiiiiii ahhhhh
eh iya masak ya tadi gua lagi makan mie di dpn gerbang sklh terus si alip ke si adgjmptw eh dia ngajak si adgjmptw ke gua .. wow pertamanya sih si febi ke gua duluan eh dia bilang gini ' eh gua marahan tau ama adgjmptw gara2 lo ber-2 putus' -.- amp segituya feb..... huuh untung tadi pas gua lagi makan mie om gua jemput huuh akhirnya datanglah seorang penyelamat tanpa dosa yang dikirim allah swt dari surga untuk menjemput ku di depan pager sekolah... hahahaha L-E-B-A-Y !! eh yaudah deh saya pulangggggggg huakakak huuh akhirnya saya pulang juga tanpa saya menelpon makhluk itu wkwkwk maap ya om ku tercinta muahmuah eh tapi gitu2 om gua baik, lucu, taukkkkkkkkkkkkkkkkk hahahah eh sudah ya saya mau mandi dada ayam goreng fried chiken eh salah maksudnya byebye -_-. salam luph plendh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar