Minggu, 26 Juli 2009

oh yeah!

ahayahay plend tau gak tau gak ?? tadi akhirnya setelah 10 tahun 9 bulan 24 hari . apa sih lu lebay! ah tau ah gua tadi nonton harry potter the half blood price ( harry potter dan pangerang berdarah campuran) owowobiarpun kata orang kagak seru bagi gua seru banget cuyyy , tadi nya mau nonton di plasa semanggi biar sekalian ke kantor bokap gua, eh gak jadi yaudah deh di pejate -,-. huftt yaudah deh kagak ngapa ngapa kalo gua disuruh nonton di tempat alay pun hayooo yang penting gua nonton harry potter !! tapi ya bagian yang paling gak seru menurut gua tuh pas malfoy mau bunuh prof. doumbledor tuh aturan kan dai eh malah si snape ah gak seru udah giti kasian bgt doumbledor nya di bunh nya pake mantra 'avadakadavra' huaaaa eh tau gak ni aib gua ya tadi tuh poas upacara pemakaman doumbledour mati terus yang disuruh minum racun terus sama yang di bunuh ama snape gua nangissss huaaa -_-. hahaha aibaib hahay . eheh udh ya gua mau ol dulu, eh iya pertanyyan yang gws itu telarang hukumnya HARAM buat adgjmptw !! you now?? dada salam luph plendh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar