Senin, 20 Juli 2009

utus

heyheyhey tau gak, masa ya gua belom sebulan udah keburu putus senasib dah gua ama karina (ckckckc) iya jadi tepatnya kemaren gua lg caht ama dia eh di bilang gini

c: cindy a: gue

c: eh ndy kita putus aja ya
a: lah emg kenapa ??
c: iya, gua udah coba buat suka sama lo tai gak bisa.. kita putus aja ya....
a: yaudah


ahhhhh belom juga sebulan (N-A-S-I-B) yang gua sebel lagi tau gak ?? dia itu mau putus malah bilang2 dulu ke riko (tolol) dimana2 orang juga putus dulu baru ngomong2 iya kagak ?? ah dasar bego eh asal lo tau yak itu tu namanya mainin perasaan orang doang aturan tuh kalomau masih belajar mencintai lu tolak ajaaaaa oon gedeg banget gua sumpah sama lo........ udah kagak ada lg tuh rasa suka gua sama lo,, kalo gitu caranya padahal gua ama dia sebulan nya ama dia tgl 23 juni 2009 3 hari lagi lu bayangin dong ....... udah dulu ya esmosi lagi gua jadinya dadadad luph plendhhhhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar