Sabtu, 08 Agustus 2009

3LC (lamah, leth, lesu, capek)

eh gua capek bgt ni ya gua kasih skejul gua hari ini pas setengah sepuluh gua berangkat ekskul rohis eh sampe sana ak ada yang gua kenal zz -,-. yyaudah deh gue nongkrong aja di dpn sekolah di empat biasa gua ngumpul eh pas sampe di sekolah gua ketemu ama rani dia jadi soso kakak kakak mentor EC gitu haha kocak gua nge-liatnya hha . eh terus ada adek kelas pacaran piwit parah lu pacaran baru juga kelas 7 ckck eh terus dari pada gua sendirian kaya kambing conge keilangan induk nya yaudah gua masuk ajake mesjid, eh sampe sana baru mau dimulai yaudah deh gue rohis.. abis itu gue ke sd ade gua siang hari bolong panas pula ckck eh pas sampe disana ade gua blm pulang cckck TERLALU !! yaudah gua tungguin aja . abs itu gu pulang ama ade gue ke rumah eyang gua yaudah gua makan , tidur , nonton disitu zz eh jam brp gitu gua pulang, mandi (eh enggak deng) eh erus ada sodara gue dateng kocak bgt dah tapi gua males ngetik ntar aja ya kapaan kapan kalo gue inget hha .. eh yaudah deh gua ol aja sampe sekarang .. eheh masa kata temen gua ada yang suka ama gua katanya hari senin gua mau dikenalin katanya sih anak 8.3 wow eh udh ya dada . salam luph plendh byebye muah ... eh iya nomer gue dongs ganti dongs, dongsa, dongsi, dongsu, dongse, dongso tapi gua gak apal nomernya kapan kapan aja deh ya kalo gua inget gua kasih tau okkk . dada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar