Kamis, 06 Agustus 2009

gak tau judulnya

hahay hahay kawanku yang cantik yang gateng yang imut imut amit amit apa kabar semua ?? baik baik kan iya dong pastinya lama saya tidak posting iya kan bener kan ?? hahay jadi gini gua K-A-N-G-E-N ama yang namanya 7.11 okey !! terus katany rifqoh kita bkn reunian terus katanya alip ayo di hotel 1 orang apa 1 kamar gitu harhanya 300.00 blm termasuk breakfast sok inggris !! yah terus kata caesar ke dufan , berenang , ke tebet makan burger apa getu ato gak ke kemayoran tempat makan apa gitu terrruuuuuuuuuussssss kata gua ke kampung apa gitu harganya 1 villa ada yang 2.5 jt , 3.5 jt, kalo yang VVIP 5jt .. ckckc kemahalan bego ndi duit dari mana nyret ?? oh iya lupa hahah .. hmmm kira kira kemana ?? eheh tadi tau gak pas gua , amel , sekar , farina , alif , caesar di koperasi ngumpul ( tumben di koperasi ) ah diem lu nexet ada si adgjmptw lewat ngengggg jah ngapain sih lu kesitu hah emg nya gak ada tempat lain apa ?? hah ?? -,- huh lanjut ke topik eh ia kan pas hari selasa ada pelajarannya bu rofi ya eh dia gak masuk oh yeah katanya lagi " honeymoon " loch hahah okey bebas eh tadi gue ketemu di lantai 2 eh pas dia jalan kaya seleb mau dimintain ttd ckck eh yaudah gue ngucapin "anniv ya bu " ckck eheh gua P-U-A-S banget ceng cengein alif fauzan hahah okeh deh lanjut cerita apa lagi ya gue ... ah udah dulu dah .. eh iya tadi kan gua ada pelajarannya bapak djoko ya aje gile setengah mampus aye S-U-S-A-H BANGET !! CKCK udah tau gua oon mtk masih aja di kasih mtk ckck . udh ya dada salam luph plendhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar