Senin, 17 Agustus 2009

SI BANCI !

Heh lu baca ya ni blog gua !! hay kawan lamu ku tak post. ok langsung to the point cap cus .. jadi ini gua waktu hari jum'at kan gak belajar yaudah gua di sekolah ampe jam 5 .. eh terus si kita ke lt.2 kan eh ada si anjing dan gerombolannya (kec. ajy) nah yaudah mulai dari situ kita manas-manasin dya .. eh pas di dpn koperasi gt kita udh mulai perang kan ya .. pertama di ngata ngatai gua amel sekar farina alif etha caesar kaya gini " aduh ada anak alay baru " hah?? what?? ELO TUH YANG A-L-A-Y !!!! eh yaudah pas gitu tu si farina di siram pake air sambl dia ngomong gini " siapa tadi yang ngatain gua banci ?" eh terus dia langsung nyiram air . eh yaudah gua langsung ngambil minumnya amel terus gua siram deh ... eh terus kan kia ngejar ngejar rayi eh gak dapet orangnya tas nya pun jadi eh tasnya tuh kita buang ke tong sampah eh sma amel pun langsung di sembur pake mulutnya amel . MAMPUS . eh yaudah pas debat debat gitu si alif di tonjok ama si banci 2 kali cuy. ckckc. maap ya lip .. gara gara kita . -,-. eh terusan ssi alif mau beles tapi di cegat ama siapa gitu . eh yauda pas ngomres si alip si pak sabilllatulultulpentul dateng eh habis itu langsung nanya blablabla eh si farina di suruh manggil si banci eh habis itu si amel ama farina di panggil juga ma pak sabil eh kita kita juga dipanggil eh yaudah kita ngomong blablabla eh pas selesai semuanya pada nangis kecuali gua ama sekar.. ckkkck. eh si amel nangis lagi gara gara katny dia merasa berslah gitu .. ckckc eggak kok mel . eh yaudah ita pulang deh teerus kita poto poto dulu abis itu puyang deh .. eh dh dulu ya dadad salam luph plendhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar