Kamis, 20 Agustus 2009

jalan jalan

hay kawan ? kemaren kan gua jalan jalan ama amel sekar etha alif tadinya mau ama farina eh tapi dia ga bisa gara gara mau nyekar -_- nah yaudah deh gpp. jadi gua di jemput ama alif di sekolah terus kita berangat ke komplek dpn rmh amel soalnya pake mobilnya amel yaudah pas dijalan kita poto poto ngorbol ngorbl eh macetttt yaudah gak beberapa lama kitanyampe yaudah kita langsung ke tempat ice skatingnya kan . beli tiket terus ngambil sepatunya kan ya yaudahkita main deh assiik loh .. eh tapi katnya etha kaya hyportemia gitu eh yaudah kita beliin sarung tangan . eh yaudah main deh h si mel jatoh tangannya katanya sakit yaudah beli sapu tangan lagi . main lagi eh pas jam berapa gitu es nya mau dilapisin -,-. . hmm yaudah deh gpp kita memutuskan untuk sselesai . eh yaudah dari situ kita makan A&W eh pas selesai makan gitu kita mebuat percobaan gitu eh pas ada supervisernya kita kabur dehh hahah maap ya om . dari situ kita ka metro gak ngapa ngapain eh dari situ kita pergi kan katanya si amel mau ke toko pilok abangnya nitip plok setelah kita mencari cari ternya gak ketemu juga -,- yaudah kita jalan jalan terus duduk duduk eh yaudah kita ke J.CO aja beli apa gitu patungan eh pas selesai makannya kita poto poto kocak dah potonya . eh pas selesai katanya si etha mau ke zara yaudah kita ke zara . pas jalan jalan gitu si alip ama si etha di belakang ngomomg pake bhs. inggris terus kalo gua amel sekar kita kaya anak alay ngamen ngamen gitu lagunga kangen band, salju, mahkota haha ,, eh pas itu kita pulang deh . eh iya kemaren gua amel sekar farina main ke rumah alif loh . jadi kan kemaren ada isra mi'raj gitu gua cabut deh ama semuannya kita lari lari eh yaudah kita ke kantin deket sd gua pas selesai kit ke sd ade gua poto poto cerita cerita yaudah katanya amel ke rumah alif aja yaudah deh di jemputnya di sekolah yaudah kita ke sekolah eh pas mau kesekolah masa si alif di tarik tarik ama riko eh yaudah untungnya kita tari tarik lagi . eh yaudah deh ke sekolah nunngu bentar terus di jemput deh berangkat nguenggg nyampe deh terus kita main monopoli terus poto poto pake webcam ehterus dikasih makan deh ama alif terus pulang deh gua ama farina numpang mobolnya amel ampe dpn kompleknya amel terus gua naikangkot n, deh udh dulu ya kawan dadah salam luph plendhhhhhhhhhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar